M A S L A H A H
Ditulis : 24 Februari 2021

Modus penipuan pinjaman online yang mengatasnamakan KSP BMT kembali muncul. Sebelumnya, modus penipuan pinjaman online yang mengatasnamakan KSP BMT UGT Sidogiri yang kini berganti nama menjadi KSPS BMT UGT Nusantara pernah terjadi beberapa waktu yang lalu. Kini, modus penipuan online serupa yang mengatasnamakan Koperasi BMT Maslahah kembali muncul di akun jejaring sosial facebook yang menggunakan akun KSP BMT Maslahah.

“Koperasi BMT Maslahah tidak menyediakan layanan pinjaman online. Oleh karena itu, apabila ada akun di sosial media terutama facebook yang menggunakan nama KSP BMT Maslahah yang menawarkan jasa pinjaman online dapat dipastikan hal itu merupakan modus penipuan yang mengatasnamakan Koperasi BMT Maslahah,” kata Wakil Ketua Pengurus Koperasi BMT Maslahah HM. Dumairi Nor.

Oleh karena itu, HM. Dumairi Nor, mengingatkan kepada Anggota Koperasi BMT Maslahah dan masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan pinjaman online yang mengatasnaman Koperasi BMT Maslahah.